Share This

Rekomendasi Lagu Galau Ciptaan Bang Pams

Waduh bagi kalian yang suka menikmati senja sambil galau wajib banget sih baca artikel ini. kali ini mimin mau ngasih rekomendasi lagu galau karya Pamungkas nih buat kalian, gausah banyak cingcong cekidot!!

5.Wait a Minute

Buat kalian yang lagi LDR lagu ini berbahaya buat kesehatan hati karna pasti bikin kangen bgt sama pacarnya. rasanya pasti pingin cepet-cepet ketemu deh, lagu yang menceritakan tentang perjalanan pulang seorang pria setelah melewati perjalanan panjang untuk menemui wanita pujaannya, gimana deskripsi nya asik kan?

You wait a minute
I am on my way
I am on my way
Back home to you
Promise I’ll be there
I’ll be there just in time
Just a minute
I know you can’t wait
It’s getting closer now
It’s getting closer to
Be home to you
Promise you’ll stay there
I’ll be there just in time
Just a minute
.

4.Kenangan Manis

Dari judul nya aja udah bikin galau ga sih gaes? buat kalian semua yang masih berteman dengan mantan, lagu pasti bikin kalian kangen mantan deh. lagu yang menceritakan tentang sepasang muda-mudi yang sedang mengenang masa lalu mereka, menghabiskan waktu bersama dan sedang membuat membuat kenangan baru, duh galau banget ga sih gaes huhuhu.

Terkadang kadang
Mata bicara
Seakan akan
Semua rahasia
Kebodohan
Antara kita
Jadi kenangan manis
Tuk sementara
Sampai berjumpa
Bersama-sama
Bercanda lagi
Kenangan manis
Di hari ini
Jadi alasan
Untuk kembal
i

3.Sorry

Hayooo siapa yang nyesel abis putus sama mantannya, lagu bang pams yang ini bikin kamu pengen ngulang waktu bersama mantan sedih ya. lagu yang diperkenalkan pada tahun 2018 ini menceritakan tentang pria yang menyesal setelah putus dengan pacar nya dan berharap waktu dapat diulang kembali duh sedih yaaa.

For all the things I didn’t do
And all the love that haven’t got to you
I’m sorry
I wish I could turn back the time
And let you know, I never meant to hurt you
I’m sorry
I’m sorry
I miss us when I’m on my own
Or now I feel too much again?
It’s plain and cold after you’re gone
Times like this I wish you’re here with me
Oh yeah
And hold me
And hold me

2.Bottle Me Your Tears

duh ini cocok banget nih yang sekarang-sekarang lagi sering berantem jangan terlalu mengambil keputusan terlalu cepat kalau masih sayang huhuhu. lagu nya menceritakan ketika sepasang kekasih yang sedang bertengkar dan si cowo cuman minta ceweknya buat minta maaf, tapi ujung ujungnya si cowo bilang kalo gaminta maaf juga cowonya bakal balik lagi duhhhhhhh sedih yhaa

Here we go again
Shouts and self blames
Why don’t we stop now
And moving on
’cause I’m so not ready for this
Bottle me your tears
Write a note on it
Tell that you’re sorry
That you love me bad
Beg me to come back
Watch me as I go
Or just smile and wait
I’ll come back anyway

1. I Love You But I’m Letting Go

Dohh dari judulnya aja galau banget yekaan saya jadi ikutan galau, dah ngerti lah yaaa dari judul nya tentang apa. tentang seorang pria yang sangat mencintai wanita, namun harus merelakannya pergi karna si wanita ingin seseorang yang mencintai nya namun bukan si pria galau banget kan :”)

Little did I know love is easy
But why was it so hard?
It was like never enough
I gave you all still you want more
Can’t you see? can’t you see?
That you want someone that I’m not
Yes, I love but I can’t
So, I am letting you go now
And baby one day
When you finally found what you want
And you’re ready to open your heart to anyone
Don’t push people away again
Easier, I know but it’s also very lonely

Nah itu lah 5 lagu rekomendasi dari saya untuk teman-teman yang sedang menikmati kesedihan anjay. semoga suka guys sampe jumpa di lain kesempatan. baca juga Rekomendasi tempat hangout di bogor

1 Comment


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *