Satvibe

Momen-Momen Epic Para Pegulat WWE Di Event Royal Rumble

Share This

Epic Momen

Mana nih para pengemar WWE di Indonesia pasti banyak dong atau masih ada yang ngefans sama pegulat WWE seperti The Rock, Stone Cold Steve Austin dan John Cena tidak? .Oh iya WWE mereka bakal mengadakan event royal rumble pada tanggal 27 januari 2020 waktu setempat. ngomongin royal rumble pasti ada dong momen-momen epic para pegulat WWE dari yang kocak sampai keren. dan kali ini satvibe akan memberitahu momen epic apa aja sih yang pernah terjadi sama para pegulat wwe.

1. Titus Terlalu Bersemangat

Ini bisa dibilang momen yang epic sekaligus kocak sih. mungkin kalian kalau jatuh ditempat umum rasanya ingin terbang kelangit ketujuh kan untuk menahan malu? nah gimana lagi rasanya kalau kalian jatuh terpeleset hampir disaksikan seluruh dunia, ini yang terjadi kepada pegulat WWE Titus O’Neil kejadian ini terjadi saat event Greatest Royal Rumble yang diselenggarakan di Jeddah, Saudi Arabia. saat hendak menuju ring Titus entah terlalu bersemangat atau tidak ia terpeleset hingga kebawah ring. dan menjadi candaan para komentator dan menjadi bahan memes warga net.

lain kali hati-hati ngab~

2. Aksi Kofi Kingston

Para pecinta WWE pasti tau peraturan royal rumble dimana peraturan untuk menjadi pemenang harus mengeleminasi lawan dengan cara melempar lawan keluar ring dan melewati tali ring atas dan kedua kaki harus menyentuh lantai agar dinyatakan gugur oleh wasit yang mengamati, tapi beda hal nya dengan Kofi Kingston dimana ia mempertontonkan sebuah aksi yang epic dimana ia hampir di eliminasi oleh The Miz akan tetapi dengan aksinya itu ia memperlihatkan dimana ia melakukan handstand untuk menyelamatkan dirinya dari eliminasi. bagi para fans WWE sudah tau dong Kofi Kingston memliki beberapa aksi epic di royal rumble. yuk ah bang kasih yang epic royal rumble besok.

bang Kofi bisa nih jadi instruktur zumba

3. Untuk Eddie Guerrero

Mungkin Royal Rumble 2006 adalah momen yang emosional untuk seorang Rey Mysterio dimana pada event tahun itu ia berhasil menjadi yang terakhir setelah ia mengeleminasi Randy Orton untuk menjadi pemenang dan berhak menuju ke event Wrestlemania 22. dan kemenangan itu ia dedikasi kan untuk sahabatnya Eddie Guerrero yang meninggal pada tahun 2005 lalu. dimana saat pertandingan dimulai Mysterio menjadi peserta nomor dua yang masuk ke ring dan berhadapan dengan Triple h yang menjadi peserta pertama memasuki ring. selama 62:12 menit Mysterio berhasil menjadi juara. momen yang special bagi pegulat yang mempunyai finishing move 619. Viva La Raza!

kecil-kecil cabe rawit nih bang rey

4. Ending Terbaik

Royal Rumble 2007 memiliki ending yang terbaik dalam sejarah royal rumble dimana Undertaker dan Shawn Michaels menjadi peserta terakhir setelah mengeliminasi peserta yang lain. tontonan seru pun terjadi saat Undertaker dan Shawn Michaels saling mengalahkan dan memanjakan para pecinta WWE. Ibarat Hollywood kita seperti dimanjakan melihat Robert de Niro dan Al Pacino beradu akting. begitula gambaran match ini berlangsung, dan dimana secara dramatis Undertaker berhasil mengeleminasi Shawn Michaels pada akhirnya. Rest In…. Peace…. “bunyi lonceng”

terdebest

5. Surprise Entrance

Kalau Momen ini sih jangan heran seringkali menjadi momen yang epic bagi para fans WWE. bagaimana tidak tiap tahunnya royal rumble memiliki surpise entrance yang tak terduga mau dari berstatus legenda sampai menjadi debutan pegulat yang bergabug bersama WWE lewat event royal rumble. tidak heran nama-nama legenda seperti Diesel, Mick Foley, Hacksaw Jim Duggan, hingga Bill Goldberg keluar sebagai surprise entrance. dan juga ada AJ Styles yang menjadi surpise entrance sebagai debutan di WWE, juga John Cena pada Royal Rumble 2008 yang menjadi surprise entrance yang sekaligus menjadi aksi return setealah dibekap cedera lumayan panjang. kira-kira surpise entrance apalagi yang epic menurut kalian?

siapa nih yang baru tau bang AJ waktu debut di wwe? wqwqwq

Baca Juga : Kembalinya Conor “The Notorious” Mcgregor

Exit mobile version