Share This

Google Stadia Resmi Dirilis Setelah dipresentasikan di E3 bulan Juni lalu, akhirnya Google Stadia resmi diluncurkan pada hari Selasa 19 November 2019. Pada tahap awal sih, layanan ini baru tersedia di 14 negara yaitu Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Italia Perancis dan Jerman. Tapi sayangnya, kita mesti sabar lagi soalnya StadiaContinue Reading

Share This

Citampi Stories bercerita tentang seorang pemuda desa yang terpaksa dijodohkan sama anak rentenir karena orang tuanya gak punya biaya buat ngelunasin hutang mereka. Si pemuda tersebut gak mau dijodoh-jodohin kaya Siti Nurbaya, akhirnya Ia berjuang mencari pekerjaan di sebuah kota yang bernama Citampi untuk melunasi hutang orangtuanya . Akankah hutangContinue Reading

Share This

Slipknot Masuk Lineup, Hammersonic Cetak Rekor Salam garpu somay! Tentunya para metalhead udah gak asing lagi sama salah satu festival metal kebanggaan Indonesia yaitu Hammersonic. Setelah vakum satu tahun akhirnya festival metal terbesar di Asia Tenggara ini bakalan balik lagi dengan konsep dan lineup yang gak main-main.Buat yang belum tau,Continue Reading

konser di jakarta

Share This

Konser Di Jakarta Tabungan masih ada? Cicilan udah dibayar? Kalo masih ada budget nyisa sih apa salahnya dateng ke konser-konser yang bentar lagi bakalan digelar di Jakarta. Mau nonton acara K-pop,Rock,Electronic macem-macem ada! Nih kita kasih list konser di jakarta yang bakalan pecah banget. Siapin budget ya! 1. HONNE LoveContinue Reading